Mengenal Pantai Kasih Sabang

Pantai kasih sabang - Pantai ini adalah salah satu kekayaan alam berupa keindahan alam pemandangan laut diantara pantai-pantai menawan lain yang ada di pulau weh, pulau paling ujung utara NKRI. Letaknya tidak terlalu jauh dari pusat kota sabang tepatnya dari kota atas(sebutannya sebuah daerah di sabang), jadi anda dapat menuju lokasi cukup dengan berjalan kaki. Pantai - pantai lain yang menjadi tetangga pantai asih diantaranya Sabang Fair, Pantai Tapak Gajah serta Pantai Paradiso.

Untuk menuju pantai kasih sabang ini jika anda menginap seputar kota sabang, anda tidak perlu ribet memikirkan jenis alat transporsi ke lokasi karena cukup dengan berjalan kaki selama 10 menit, keindahan pantai kasih dapat anda nikmati. Tetapi jika penginapan anda cukup jauh dari lokasi pantai, anda dapat memanfaatkan transportasi umum yang ada berupa angkot, ojek maupun becak motor.

Lokasi fisik dari pantai kasih sabang ini cukup curam, jadi anda harus menuruni tebing melalui tangga-tangga yang sudah dibuat. Tetapi ketika anda sudah sampai di pantai, semua kelelahan akan terbayar dengan hamparan pasir putih yang halus yang indah. Disini akan dijumpai banyak aktifitas seperti berenang, olah raga pantai semisal voli pantai maupun kegiatan santai semisal jalan-jalan santai maupun cuma duduk-duduk menikamati pemandangan.

Tempat wisata di aceh yang dapat kita kunjungi sangat bervariasi dan memberikan pilihan yang beragam. Dari wisata pantai saja, kita akan cukup dibuat bingung.Berikut adalah sekilas gambaran pemandangan pantai kasih sabang.

Pantai Kasih Sabang

Pantai Kasih Sabang

Pantai Kasih Sabang

Pantai Kasih Sabang

Pantai Kasih Sabang


Pantai Kasih Sabang

Pantai Kasih Sabang

Pantai Kasih Sabang

Pantai Kasih Sabang