Pesona Pantai Sumur Tiga Sabang Pulau Weh

Pantai sumur tiga sabang yang berlokasi di pulau weh profinsi Aceh darussalam ini mempunyai pesona keindahan pantai pasir putih yang menawan yang dapat kita nikmati di siang hari. Di sore hari kita akan di sugugi panorama keindahan terbenamnya matahari di ufuk barat dari pantai ini. Dibandingkan dengan pantai - pantai lain yang ada disabang, pantai sumur tiga ini adalah pantai dengan garis pantai terpanjang. Pada saat pantai dengan pasir putihnya yang bertektur lembut ini mengalami pasang, akan ada ombak yang cukup besar dan akan normal kembali menjelang waktu petang.

Pantai sumur tiga sabang yang terkenal juga sebagai pantai hawainya indonesia ini cocok untuk snorkeling pada waktu sore hari dikarenakan ombak yang ada relatif lebih tenang dibandingkan pada saat siang atau pagi hari. Walaupun diserupakan dengan panatai di hawai, pantai ini tidak mempunyai gelombang yang besar seperti di pantai hawai sehingga tidak bisa di gunakan sebagai olah raga berselancar.

Jika kita sudah merasa lapar saat bertamasya ke pantai sumur tiga sabang ini, kita dapat mengunjugi sebuah restoran yang bernama restoran pantai sumur tiga. Tempat makan ini adalah bagian dari penginapan pantai sumur tiga yang posisinya ada dibagian bawah penginapan. Dan jika kita akan menikamati indahnya terbitnya matahari dipagi hari, tempat ini adalah pilihan yang tepat karena penginapan pantai sumur tiga menghadap ke timur.

Pantai Sumur Tiga Sabang

Pantai Sumur Tiga Sabang

Pantai Sumur Tiga Sabang

Pantai Sumur Tiga Sabang

Pantai Sumur Tiga Sabang

Ingin menikmati tempat wisata disabang terutama objek pantainya?..sempatkan mampir ke pantai sumur tiga sabang dengan putihnya pasir pantai dan biru kehijauannya warna air laut.